Penerbit Erlangga Kunjungi TBM Lentera Pustaka, Shooting Youtube dan Donasi Buku

PENERBIT KE TBM
Tim Penerbit Erlangga Jakarat siang ini (19/11/2021) berkunjung ke TBM Lentera Pustaka untuk keperluan: 1) shooting youtube Erlangga Inspirasi Channel dan 2) donasi 174 buku baru. Diterima oleh wali baca TBM Lentera Pustaka, Susi, sambil berdiskusi tentang kondisi dan aktivitas literasi TBM Lentera Pustaka. Mulai dari taman bacaan, gerakan berantas buta aksara, kelas prasekolah, TBM difabel, yatim binaan, jompo binaan, dan koperasi lentera sebagai sentra pemberdayaan masyarakat. Setelaah mendengan kiprah TBM Lentera Pustaka, tim Penerbit Erlangga pun menyatakan “Wow, TBM Lentera Pustaka memang keren dan menarik”.

Kunjungan Penerbit Erlangga ini menjadi bukti bahwa taman bacaan cukup berproses dengan baik. Menjalankan aktivitas literasi sepenuh hati, penuh komitmen dan konsisten. Bila begitu, maka orang-orang dan lembaga baik pun menghampiri dengan sendirinya.

Di taman bacaan, semua berproses. Daripada mengkhawatirkan hal yang gak bisa dikontrol, lebih baik alihkan energi untuk sesuatu yang yang bermanfaat dan mampu dilakukan. Itulah literasi. Alhamdulillah, salam literasi #TamanBacaan #TamuTBM #TBMLenteraPustaka #KampungLiterasiSukaluyu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *